gt; PTC terbaik Buxp - sMorZa

PTC terbaik Buxp

.

Buxp adalah salah satu yang paling terkenal handal apapun Get Paid To Click (PTC) Sites, diuji dan dibuktikan oleh kami (dengan bukti pembayaran) dan beberapa komunitas lainnya PTC website.

Periksa Buxp cepat meninjau berikut: Standar earn per klik: $ 0,001 $ 0,005
Klik Referal per $ 0,001 $ 0003 -
Premium earn per klik: $ 0,005 $ 0,01
Klik Referal per $ 0,001 $ 0,006
Minimum pembayaran: $ 7,99 (min 150 klik)
Waktu pembayaran: Standar untuk 45 hari, 7 hari untuk Premium
Klik maksimum per hari: 30-50
Metode Pembayaran: PayPal, AlertPAY
Catatan: Anda hanya dapat memiliki satu account. Lain-lain orang dapat bergabung dalam rumah tangga dari berbagai IP.
Awal kas $ 0,05 ke account Anda setelah sugnup
Uang completink menawarkan


Jika anda berpengalaman dalam dunia PTC silakan klik Buxp untuk mendaftar dan setelah klik iklan. Apakah Anda baru dan tidak yakin apa yang harus dilakukan? Baca di bawah ini:

Pendapatan Buxp berasal dari pemasang iklan uang investasi dan / atau orang premium (atau atas) keanggotaan dan lain-lain. Anda juga dapat memutuskan untuk membeli paket klik untuk tujuan periklanan. Anda juga tidak dipaksa untuk membeli sesuatu dengan mengklik iklan, namun akan menerima uang yang sesuai untuk itu.

Buxp telah berjalan dari sejak Mei 2008. Telah terus mengumpulkan para pengiklan dan anggota yang mengklik situs web mereka (lebih dari 52.000 pengguna dan pembayaran sekitar $ 23.000).

email and password for Buxp . Umum beberapa tips bermanfaat untuk pemula: berhati-hati untuk tidak menggunakan sama PayPal / AlertPAY email dan password untuk Buxp. Anda juga harus menggunakan password untuk situs-situs PTC yang lainnya juga. Disarankan untuk menggunakan misalnya google mail selama pendaftaran karena alasan keamanan dan integritas.

Klik Disini Untuk Mendaftar


: if>

Artikel Yang Berhubungan



asasa

Site Info

Katanya Temen Nih

TuKar LiNK

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by LaMcold