gt; Kate Moore Juara Menulis Sms Se-Amerika - sMorZa

Kate Moore Juara Menulis Sms Se-Amerika

.

Gara-gara hobi menulis pesan singkat (SMS) lewat telepon seluler, Kate Moore, remaja putri asal Des Moines, Iowa, Amerika Serikat, mendapat uang sebesar US$ 50 ribu. Selasa (16/6) waktu setempat, Moore keluar sebagai juara pertama perlombaan menulis SMS yang digelar tiap tahun di AS. Ia mengaku kebiasaannya menulis SMS sebanyak 14 ribu kali dalam satu bulan sangat membantu.





















Moore dengan kecepatan dan keakuratannya menulis SMS, mengalahkan 20 pesaing yang berasal dari seluruh negara bagian AS dalam dua sesi lomba. Tantangan yang digelar penyelenggara cukup sulit. Seperti menulis dengan mata tertutup, menulis sambil menghindari beberapa benda bergerak, dan rintangan lain yang unik.




















Di babak final, Moore mengalahkan Morgan Dynda asal Savannah, Georgia, lewat pertandingan yang cukup ketat. Kedua remaja itu harus menulis tiga paragraf tanpa membuat kesalahan sedikit pun, baik dari segi ejaan, huruf besar, maupun tanda baca. Moore menyelesaikan tugasnya beberapa detik lebih cepat dari Dynda dan menangis bahagia saat dinyatakan sebagai pemenang.
Perlombaan menulis SMS ini adalah kali ketiga diadakan di Negeri Paman Sam, dengan disponsori oleh LG Electronics Incorporated. Namun, ini adalah ajang serupa yang pertama kali diadakan di atas panggung megah dan diliput televisi.


: if>

Artikel Yang Berhubungan



asasa

Site Info

Katanya Temen Nih

TuKar LiNK

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by LaMcold